Sabtu, 18 Juni 2016

Grosir Obat Gonore Manjur de Nature Indonesia

Obat Gonore
Detail Produk Obat Gonore
Harga:
Stok:
Etalase:
Berat:
SMS, Tlp:
Beli di Tokopedia:
Facebook Kami:
Instagram Kami:
G+:
Twitter Kami:
Situs Resmi:

Deskripsi Produk Obat Gonore

Gonore atau lebih dikenal dengan nama kencing nanah adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh Bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria ataupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan pe*is dan va*ina dari orang yang terinfeksi.

Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan. Gonore paling sering menular melalui hubungan se*s, seperti se*s oral atau anal, mainan se*s yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan se*s tanpa menggunakan kondom. Tapi bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi.

Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

Bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus merupakan salah satu jenis bakteri yang salah satunya menyerang pada sistem kekebalan tubuh untuk mempermudah proses penyebarannya. Oleh karena itu, biasanya orang-orang yang terinfeksi oleh bakteri ini sering merasa lemas dan pusing. Ketika kondisi sistem imun tubuh lemah maka penyakit ini akan semakin mudah untuk menyebar dan memperparah kondisi penderitanya.

> Kenapa harus gang jie dan gho siah obatnya?
Gang jie dan Gho siah merupakan pasangan tepat untuk menyembuhkan penyakit gonore. Karena, kedua obat herbal ini mempunyai kandungan yang berbeda dan tentu fungsi yang berbeda. Gang jie adalah antibakteri yang berfungsi untuk membasmi bakteri penyebab penyakit kelamin. Sedangkan gho siah memiliki kandungan yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

Ketika sistem imun tubuh lemah maka bakteri penyebab GO akan sulit untuk dibasmi. Oleh karena itu, gang jie dan gho siah keduanya saling berperan penting. Produk herbal de Nature Indonesia dapat dibeli secara langsung melalui SMS/ Telepon/ Whatsapp ataupun di Tokopedia.com dan Bukalapak.com untuk Anda yang ragu penipuan untuk memesan obat di de Nature Official.

Tokopedia.com dan Bukalapak.com merupakan MarketPlace produk terpercaya dimana pembeli diberikan fasilitas dan kemudahan berbelanja secara online dengan garansi uang kembali 100% tanpa potongan apabila penjual barang tidak mengirimkan barang yang diiklankannya di Lapak mereka. Tokopedia.com dan Bukalapak.com dapat melakukannya dengan mudah karena uang yang ditransferkan oleh pembeli untuk membeli suatu produk ditahan terlebih dahulu oleh Tokopedia dan Bukalapak di Rekening Bersama miliknya dan tidak langsung diberikan kepada penjual sebelum barang yang dipasarkannya sampai ke tangan pembeli.

Silahkan berbelanja secara aman dan nyaman di Tokopedia dan Bukalapak apabila Agan ragu untuk bertransaksi secara langsung dengan de Nature.

Order Cepat via SMS/ WhatsApp :
Format : Nama Anda [#] Nama Produk [#] Alamat Lengkap
Contoh : Yeni Setiowati # Obat Kutil Kelamin # Jln. Raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. Majenang, kab. Cilacap, prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257

Note: minimal alamat mencangkup nama kelurahan/ kecamatan, kabupaten/ kota

Kirim ke :
Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar